PIXPROFIT

PixProfit juga salah satu dari Captcha Company, tapi Captcha Company yang satu ini rada beda ama Kolotibablo gan, Soalnya selain dari sistem pendaftaran yang rada ketat, sistem pendapatanya juga beda loh Rp 10 / Captcha.
Disini kita tidak bisa ngasal daftarin e-mail Gan,
sama seperti jejaring sosial dan Site2 yang lainya, disini 1 e-mail hanya berlaku untuk 1 ID.

Di sini ada beberapa faktor yang sangat berpengaruh, Diantaranya yaitu :

A. Priority
Priority adalah salah satu faktor yang mempengaruhi jumlah orderan captcha kita, semakin kecil Priority kita semakin banyak orderan yang kita dapat. disini Priority awal yang diberikan diberikan kepada kita adalah 4, dan dapat berubah antara 0-9.
Jika Priority 0 orderan akan datang terus-menerus berkisar 6-10 detik. Tetapi jika priority kita 9 jangan harap anda mendapatkan orderan. Besar kecilnya Priority ditentukan oleh kecepatan dan ketepatan anda dalam mengInput Captcha, semakin sedikit anda melakukan kesalahan semakin kecil pula Priority yg anda dapat.

B. Build
Sebelum anda mendapatkan Priority 0, terlebih dahulu anda harus memBuild ID anda. Pada masa2 awal anda bekerja terlebih dahulu anda harus rela bekerja dini hari antara jam 00.00-06.00, karena disaat itulah waktu yang bagus buat ngeBuild ID baru.
Maksimalkan waktu itu untuk memBuild ID anda hingga mencapai nilai sekecil2nya, minimalisir kesalahan dan lakukanlah proses menginput dengan cepat, karena apabila tidak hati2 bukan Priority 0 yang didapet tapi malah nambah jadi 6 bahkan 9.

Untuk mendaftar PixProfit, berikut adalah hal2 yang harus anda perhatikan, diantaranya:


1. Buka WebSitenya di www.pixprofit.com
2. Kemudian klick "Register" untuk mendaftar.



3. Isi data anda dengan benar pada kolom yang telah disediakan.
4. Pilih gambar kucing, ingat harus gambar kucing, setelah itu klick "Register" untuk menginput data anda.
5. Setelah itu ceklah e-mail anda, inilah mengapa kita harus memasukan data dengan e-mail, karena PixProfit menggunakan e-mail sebagai aktifasinya, kemudian klick pada tautan yang diberikan Pixprofit pada e-mail anda, dan anda akan dibawa kembali keWebSite PixProfit, itu berarti proses registrasi anda berhasil.



6. Setelah anda sukses mendaftar silahkan login, Ingat selalu pilih kucing pada "Cat Form".


7. Pada Jendela "Preferences" pilih WebMoney sebagai layanan pembayaran anda dan masukan Z-Purse anda. Setelah itu klick "Save Preferences" untuk menyimpan data anda.


8. Jika anda hanya menggunakan 1ID, anda dapat langsung bekerja pada jendela "Work".
Tetapi jika anda mempunya ID lain perhatikan gambar berikut.
9. Jika ID anda adalah ID utama / Master, pilih "Star New Group" untuk membangun team anda sendiri.
10. Kemudian anda akan mendapatkan nomor anggota yang akan anda berikan kepada para anggota2 anda nantinya. Lihat gambar berikut ini.


11. Tetapi jika ID anda adalah ID slave / sekunder, silahkan anda isi kolom yang disediakan dengan nomor anggota dari ID Master, kemudian pilih "Join Group".


12. Setelah semua proses selesai, anda bisa mulai bekerja.
13. Sama seperti sebelumnya, cukup buka jendela "Work" untuk memulai kerja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar