CAPTCHA COMPANY

Apa sih Captcha Company...??
Captcha Company adalah suatu perusahaan yang Memproduksi kode Captcha. Nah, perusahaan-perusahaan inilah yang nantinya bakal ngebayar kita Gan. Jadi jelas asal usulnya, Dimana kita kerja, Ngapain, N siapa yang Ngebayar.
Nah diisini ada beberapa Chaptcha Company yang mau ngebayar kita buat ngetik CAPTCHA.

Nah ni WebSite yang ane saranin buat para NEWBE Gan, Soalnya di KOLOTIBABLOni, selain pendaftaranya gampang, g terlalu ketat, n disini kita juga berpotensi mendapat bonus sampai 120% loh.
Di KOLOTIBABLO kita di bayar Rp 4 - Rp 7 / CAPTCHAnya tergantung Orderan gan, sementara Orderan kita tergantung dari WorkHour, jadi kalo pengen ngeCAPTCHA musti liat2 WorkHour juga, kalo WHnya lagi tinggi Orderan bisa sampe Rp7 / CAPTCHAnya.

Kalo disini rada berkelasan dikit Gan, Soalnya selain pendaftaranya rada selektif, ketat banget, n musti rela berkorban diawalnya, tapi tentunya di PIXPROFIT ada kelebihannya Gan.
Di PIXPROFIT bayaran kita lebih tinggi, trus enaknya di PIXPROFITni, bayaran kita kagak naik turun, kita dibayar Rp 10 / CAPTCHAnya paten dari input pertama Loh.

Sebenernya masih banyak Captcha Company yang lain sih kayak Qlink, TypeThat, CaptchaBuster, Lookandearn, dll.
Cuman ane masih blon terlalu faham n masih samar2 Gan.

1 komentar:

  1. informasi sangat bagus, karena memberikan kejelasan apa yang dimaksud PAYOUT. selanjutnya pertanyaan saya, yaitu :
    bahwa saya bekerja online di http://pay4shares.com, dan saya sudah memiliki nomor link yaitu : http://pay4shares.com/?share=1521. saya sudah mencapai batas minimum 300 $US. (hasil terakhir 395 $US). payout dalam CHEQEU.
    pertanyaan saya : bagaimana membuat order dan cheqeu dapat saya terima ? dan pencairan cheqeu tersebut di bank apa saja ?
    Mohon jawaban. terima kasih. Kusmanto ( email : kusmantoppua@gmail.com)

    BalasHapus