5 Manfaat Ngetik Captcha

Udah tau kan tentang Captcha dan cara Kerja Online Ngetik Captcha, nah selain menghasilkan uang yang lumayan, ternyata ada manfaat lainya loh dibalik Kerja Online Ngetik Captcha ini.
Nah, udah penasaran kan apa aja manfaat2 dari Kerja Online Ngetik Captcha ini, yuk kita bahas sama2.









1. Manfaat pertama dari ngetik Captcha yaitu dapat Uang.
Ya iyalah, inilah tujuan utama kita ngelakuin kerja ini, ngapain kita berjam2 duduk didepan Computer kalo g dapet sesuatu yang bermanfaat terlebih menguntungkan bagi kita, Dengan hanya bermodal sebuah Computer dan Koneksi ke Internet anda bisa bekerja disini, lebih lengkap langsung aja ke TKP gan >>Kerja Online Ngetik Captcha.



2. Gratis khursus ngetik 10 Jari.
Selain dapat uang, kita juga dapat manfaat lainya loh, tanpa kita sadari kita sedang "khursus ngetik 10 jari" secara gratis, KOK BISA..?
Coba anda perhatikan dengan seksama, orang yang sedang ngetik captcha mau g mau, bisa g bisa, dan suka g suka harus bisa ngetik cepat, jadi secara tidak langsung kerja ini ngerangsang kita untuk berusaha ngetik secepat mungkin untuk mengejar waktu yang diberikan oleh pihak Captcha Company, jika tidak mereka akan kehilangan orderan mereka dan input mereka tidak akan dihitung alias SIA2.


3. Melatih otak kanan.
Nah ini manfaat yang tidak diketahui banyak orang, dengan bentuk Captcha yang rumit, aneh, dan kadang2 sukar untuk dibaca, merangsang kita untuk berimajenasi dan berfikir kreativ, "kira2 nih apa ya bacanya..?", hehe, demi mendapatkan jawaban yang tepat dan didorong faktor waktu yang terbatas, kita harus berfikir cepat dan benar2 menggunakan otak kanan kita untuk mendapatkan jawabanya.
Karena menjadi kerjaan sehari2, lambat laun kita akan terbiasa mencari Problem Solving dengan cepat, dan akurat, dan secara tidak langsung kita akan menjadi orang yang cerdas. ^_^


4. Konseentraaasiii....!!
HEhe, jangan salah pekerjaan ini butuh konsentrasi yang tinggi, untuk mengetik dengan cepat, dan menebak gambar apa yang keluar dengan kurun waktu yang cukup singkat, yaitu hanya 6 detik / gambarnya pastilah dibutuhkan konsentrasi yang super tinggi, udah bisa ditebak donk, Bisa karena biasa, anda biasa mengerjakan pekerjaan ini, makan anda akan Bisa untuk berkosentrasi dengan baik.


5. Orang sabar, pasti gajinya besar.
Anda orang pemarah, g sabaran, dan gampang emosi....?
dengan pekerjaan ini mau g mau anda akan dipaksa untuk bersabar, karena jika anda tidak bersabar, ane jamin, anda g akan dapet uang sepeserpun, karena dengan mengetik ribuan Captcha anda pasti akan bosan dan jenuh, itulah fungsi sabar disini, apalagi jika IC (Internet Conection) nya lelet, atau lagisepi orderan.

1 komentar: